Mendukung Peran Orang Tua dalam Mendidik Literasi Finansial Anak

Solusi atas rendahnya literasi finansial di Indonesia menjadi fondasi awal kami dalam berinovasi, suatu ilmu dasar dalam bertahan dan mengembangkan hidup yang sayangnya belum dibekali pada jenjang pendidikan formal. Sebuah harapan dari para orang tua yang ingin setiap anaknya mengerti literasi finansial, namun sayangnya, tidak yakin bagaimana cara mengajarkannya. 

Whiz akan selalu berusaha berikan yang terbaik untuk menciptakan ekosistem keuangan yang inklusif bagi semua generasi, mendukung peran orang tua dalam mendidik ilmu literasi finansial anak. Kami memahami pentingnya proses pembelajaran melalui pengalaman yang diberikan secara nyata dalam memberi bekal ilmu literasi finansial yang tepat bagi generasi mendatang. Belajar untuk mengelola uang secara mandiri dengan menghargai nilai uang dari usaha dalam mendapatkan serta menyimpannya.

"Beritahu saya dan saya lupa, ajari saya dan mungkin saya akan ingat, libatkan saya dan saya belajar."

-Benjamin Franklin

Dennis

Janet

Arief

Helena

Tim Whiz didirikan oleh para pejuang industri finansial yang menyadari adanya celah besar terutama di pasar Indonesia untuk solusi keuangan bagi anak-anak di era digital ini. Oleh sebab itu, aplikasi keuangan Whiz dikembangkan untuk memberdayakan para calon pemimpin generasi mendatang dengan membantu mereka memahami dan mengelola keuangannya secara mandiri. 

 

Mari bersama kita siapkan generasi selanjutnya dengan bekal ilmu literasi finansial yang memadai agar tumbuh menjadi orang-orang cerdas finansial.

Tertarik untuk Membangun Generasi Cerdas Finansial?

Kami selalu mencari orang-orang terbaik untuk bergabung dengan Whiz. Bersama-sama ciptakan insan muda yang cerdas finansial dan berikan pengalaman bertransaksi dan pengelolaan uang yang tepat bagi generasi mendatang!

Bantu Kami untuk Melangkah Lebih Baik!

Mendengarkanmu adalah upaya kami untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik. Silakan hubungi kami melalui [email protected] untuk segala pertanyaan, kritik, maupun saran yang ingin disampaikan.